xxx

Senin, 09 Juni 2014

Kesan Saya

Sepatah Kata

Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Jajang atas bimbingan dan pengetahuan yang diberikan kepada saya khususnya dan kelas A/IV Jurusan PGSD. Tentunya ini sangat bermanfaat bagi kami untuk kedepannya sebagai bekal kami menjadi seorang guru yang kreatif dan inovatif.
Saya sendiri sangat senang mengikuti mata kuliah Seni Rupa karena banyak pengetahuan baru yang saya dapatkan dan tentunya sangat bermanfaat. Kini sebagian karya yang saya buat sudah dijadikan contoh di sekolah Ibu saya karena kebetulan Ibu saya adalah seorang guru di TK Mekarsari dan sebagiannya lagi digunakan sebagai pajangan di sekolahnya. Saya merasa bangga karena hasil karya saya bermanfaat juga di salah satu sekolah TK yang ada di desa saya. Terima kasih Bapak.
Tidak lupa juga saya mohon maaf apabila selama mengitkuti perkuliahan ini saya ada melakukan kesalahan yang tidak disengaja maupun yang disengaja.
Sekian kesan dari saya “Suksma”.

By : Dwi Sariani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar